Menguak Misteri Harta Karun presiden RI Ir Soekarno

Harta Karun Bung Karno merupakan misteri yang selalu menarik minat banyak orang, karena masih saja banyak yang yakin bahwa harta karun peninggalan raja-raja jaman dahulu betul-betul diwariskan kepada Presiden Pertama RI alm Soekarno.

Berikut adalah pencarian tak kenal lelah team kami untuk mengusut misteri dari Harta Karun Bung Karno tersebut.

Januari 2011, (sumber) Metrotvnews.com

Klaim tentang harta peninggalan Presiden RI pertama Soekarno mungkin sudah sering kita dengar. Namun setelah diusut, pengakuan seperti itu hanya omong kosong belaka. Pada bulan Januari 2011, klaim serupa muncul dari daerah Bolaang Mongondow, wilayah Sulawesi Utara. Terdapat seorang kakek yang mengaku mempunyai emas batangan dan surat berharga (obligasi) kekayaan Negara Republik Indonesia. Benda-benda berharga itu, menurut sang kakek, tersimpan di sebuah bank di Swiss.

Nama kakek itu ialah Zakaria Sukaria Pota, yang menurut beliau juga dirinya sekarang sudah berusia 126 tahun. Bagi warga setempat, nama Zakaria Sukaria Pota mengandung arti 'Berubah-ubah Wajah'. untuk membuktikan klaimnya kakek Zakaria menunjukkan pedang serta pisau terbuat dari emas dan empat buah emas batangan. Diperlihatkan juga tongkat komando, yang oleh kakek Zakaria, diakui milik almarhum Presiden Soekarno.

Tak hanya itu, Kakek Zakaria mengklaim memiliki obligasi yang distempel Garuda dengan tinta emas. Adapun nilainya menurut Mr, Zakaria, mencapai triliunan rupiah. Obligasi itu sudah siap dicairkan di sebuah Bank Internasional.

Surat berharga itu tersimpan di dalam pedang panjang yang panjangnya dua meter dan terbuat dari emas. Zakaria sukaria Pota mengaku mendapat kuasa langsung Sang Proklamator untuk mencairkan uang tersebut di bank di Swiss untuk kemudian supaya langsung diberikan kepada negara.

Kakek Zakaria bersedia menunjukkan benda berharga peninggalan Sukarno yang lain berupa batangan-batangan logam mulia, emas dan senjata. Kesemua harta karun itu asal muasalnya adalah peninggalan Jepang. Zakaria pernah tinggal di Istana zaman presiden Soekarno masih memimpin negeri ini, tuturnya. Benda-benda pribadi peninggalan Bung Karno diantaranya ialah tongkat komando, keris, batangan emas, dan telur, baju panglima Soekarno serta tusuk konde Ibu Fatmawati, istri Presiden Pertama RI Soekarno.




1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum
    Salam Rahayu para leluhur kerajaan
    Saya akan menguraikan sedikit ttg amanah ini
    Pencairan harta Amanah jika seseorang yang amanah….
    Asset ini akan segera terlaksana dan kami ada team dari UBS dengan ini meminta kerja samax untuk di akses kan asset nya dan di proses di UBS,kenpa di UBS karena di negara kita belum ada wadah yang di aktifkna jdi untuk mengaktifkan wadah tsb butuh dana yang dengan cara mengakses sebagian harta itu seperti valas,LM,documents instrumenst bangking dan IDR/ADR dgn cara di rolling program dari UBS kembali ke Indonesia
    Dan skarang kami telah laksanakan akan tetapi baru sedikit saja yang bekerja sama……
    team kami hanya ingin membantu para pemegangnya yg tidak suka korupsi yang hasilnya bukan untuk pribadi tetapi untuk rakyat NKRI
    Semua urusan pakai banking mekanisme bank dunia . Bank BNI , FRB -iMF and msia union central bank
    Untuk info lbh lnjut contac person 081355601063
    Salam asset colateral Nusantara

    BalasHapus

 
Home | Forex Update | News Index | Metals News | Stocks | Economic & Politics | Commodity | Privacy policy | Site map | Feeds Rss
Copyright © 2013-2017. Amanahsystem.com . All Rights Reserved, Powered by Blogger